Penyerahan Paskibraka Kota Solok Tahun 2024, Wako Zul Elfian Umar Sampaikan Ungkapan Terima Kasih

    Penyerahan Paskibraka Kota Solok Tahun 2024, Wako Zul Elfian Umar Sampaikan Ungkapan Terima Kasih

    SOLOK KOTA - Wali Kota Solok H.Zul Elfian Umar, SH, M.Si, menghadiri penyerahan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Solok Tahun 2024 di Balairung 99 Rumah Dinas Wali Kota Solok, Sumatera Barat, Senin 19 Agustus 2024.

    Turut hadir Wakapolres Solok Kota Kompol Joni Darmawan, SH,  Asisten I Nova Elfino, Kakan Kesbangpol Kota Solok Eni Suryani, Kepala OPD terkait, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Solok serta Paskibraka Kota Solok 2024.

    Wako Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pelatih dan Paskibraka Kota Solok yang telah berhasil melaksankan tugasnya dengan baik. Alhamdulillah pelaksanaan tahun ini merupakan yang terbaik selama ini.

    Berhasilnya ananda karena telah melaksanakan proses dan usaha dengan baik, karena kita yakin usaha tidak akan mengkhianati hasil. Jika kita telah merencanakan dengan baik Insya Allah hasilnya juga akan baik dan semoga ananda Paskibraka kedepannya akan menjadi orang sukses.

    "Ananda sudah bisa membuat kami bangga, orang tua bangga dan masyarakat bangga. Ini harus selalu ananda jaga, jangan pernah membuat orang tua kecewa. Semoga ananda semua jadi pemenang, jangan jadi pecundang. Hidup cuma sekali jadikanlah berarti, " pesan wako.

    Perwakilan Paskibraka Kota Solok 2024, Keisya Nabila Putri mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada semua pihak, terkhusus Walikota Solok, Kakan Kesbangpol, tim pelatih yang telah memberikan perhatian dan telah memberikan semua yang diperlukan.

    Serta, keseriusan teman-teman Paskibraka Kota Solok Alhamdulillah kita telah berhasil melaksanakan tugas kita dengan baik. Tetap semangat dan jadikan sebagai motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya.

    Perwakilan Pelatih, Serka Bagindo mengucapkan ribuan terimakasih kepada Walikota Solok yang telah mensupport sehingga menjadikan semangat luar biasa kepada Paskibraka Kota Solok dan dapat melaksanakan tugas dengan baik. Juga terimakasih kepada Kesbangpol Kota Solok serta jajaran pelatih yang telah memberikan yang terbaik kepada Paskibraka Kota Solok.

    Kepada anak-anak paskibraka, Ini adalah langkah pertama kalian menggapai cita-cita kalian. Apa yang telah pelatih sampaikan di lapangan jangan kalian lupakan.

    Untuk sukses jangan pernah lupakan tuhan, 'Raja'kan orang tua, manajemen hidup, disiplin melaksanakan kehidupan dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

    "Kemalasanmu tidak akan mengantarkanmu kepada kesuksesan, " tutupnya.

    #paskibraka #kotasolok
    JIS Sumbar

    JIS Sumbar

    Artikel Sebelumnya

    Maksimalkan Pengawasan Pasca Penetapan DPS,...

    Artikel Berikutnya

    Wako Solok Hadiri Gala Dinner Rakernas XXVII...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum